Mesin Jahit Singer Surabaya

Sabtu, 03 Mei 2014
IKLAN
Mesin Jahit Singer Surabaya  mesin obras portable dan mesin bordir komputer portable. yang berasal dari Portable = mudah diletakkan dimana saja dan mudah dibawa kemana saja, memudahkan anda menjahit dimana saja dan kapan saja, you can sew everywhere and everytime dan Multifungsi = memiliki banyak fungsi dan beberapa fungsi bersifat semi.

Semi adalah biasanya hasilnya masih lebih baik mesin fungsi sebenarnya, misal: semi obras(mesin jahit tersebut dapat mengobras pinggiran kain tapi hasilnya masih lebih baik mesin obras sebenarnya), semi neci(mesin jahit tersebut dapat menjahit neci pinggiran kain tapi hasilnya masih lebih baik mesin neci sebenarnya) dan semi overdeck(mesin jahit tersebut dapat menjahit pinggiran kain seperti mesin overdeck tapi hasilnya masih lebih baik mesin overdeck sebenarnya).

http://www.mesinjahitsinger.com/

Blog ini memberikan tips, informasi, gambar, jual, service dan lain - lain tentang Mesin Jahit Singer, mesin obras dan mesin bordir komputer portable.

Karena penjelasan di atas, hampir semua posting atau artikel pada blog ini belum tentu dapat di-aplikasi-kan pada mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer industri atau high speed. Saya akan berusaha untuk memperbaiki setiap posting atau artikel dalam blog ini jika saya dapatkan kekeliruan atau kesalahan dalam penulisannya atau saya dapatkan kata atau kalimat yang lebih baik agar lebih mudah dimengerti.

Anda dapat mengirimkan email berupa pertanyaan, saran dan kritik untuk setiap posting atau artikel dalam blog ini ke Telp. 03170854141 atau kunjungi di Jln. Raya Rungkut Menanggal No. 2 Surabaya, 60293

Posting atau artikel dalam Mesin Jahit Singer ini dibuat bersumberkan pada beberapa buku petunjuk mesin jahit, situs mesin jahit luar negeri, pelajaran atau catatan almarhum guru mesin jahit saya dan pengalaman saya selama bekerja di PT. Singer Indonesia, Tbk sebagai Service Engineering serta latar belakang pendidikan saya sebagai lulusan Politeknik Universitas Indonesia.

Harapannya, semoga posting atau artikel Mesin Jahit ini :

- membuat anda lebih mengenal tentang mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portable.
- membantu anda dalam menjahit sehingga menjahit itu lebih baik, mudah dan aman.
- menjadi amal baik bagi saya.
- mempercayai mesin jahitku sebagai tempat service atau perbaikan mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portable anda.
- mempercayai mesin jahitku sebagai toko mesin jahit online terpercaya.
- memberikan nilai lebih bagi kustomer saya.


Menerima service mesin jahit singer, mesin obras dan mesin bordir komputer portable. Elektrik, digital dan komputer.Dari berbagai merk dan tipe.

Menerima service power supply board dan main board mesin jahit digital dan mesin bordir komputer portable. Menjual mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portable merk Singer, Messina dan Jaguar. Garansi service, Service yang terjamin, Training yang membuat anda benar - benar mengerti, Harga yang menarik, Bonus yang luar biasa dan pasti beda.,

Anda akan mendapatkan pelatihan membuat desain bordir dengan software bordir professional untuk setiap pembelian mesin bordir komputer portable Singer Futura CE-250 dan Singer Futura XL-400 karena software yang terdapat pada mesinnya masih semi professional (masih sederhana).

Anda kesulitan membuat desain bordir? Saya melayani pembuatan desain bordir (mengubah file gambar menjadi file bordir) dengan bantuan software bordir professional merk Singer atau silakan kunjungi di http://www.mesinjahitsinger.com/

Nomor hp atau sms :

bapak ihsan
Telp. 03170854141
Jln. Raya Rungkut Menanggal No. 2 Surabaya, 60293

0 Responses to “Mesin Jahit Singer Surabaya”

Posting Komentar