Toko Online Tas Kulit Asli Pria

Rabu, 10 September 2014
IKLAN
Toko Online Tas Kulit Asli Pria Senang sekali rasanya akhirnya saya bisa memberikan informasi lagi,informasi kali ini yaitu Toko Online Tas Kulit Asli Untuk Indonesia yamg bisa anda simak sekarang juga.

Toko online sekarang ini sangat banyak diminati oleh banyak orang, memang menyenangkan dan sangat gampang membeli barang-barang melalui media internet. Salahsatu toko online yang saya akan sampaikan adalah toko online kami yang mana perusahaan ini bergerak di bidang kerajinan kulit.

Produk yang dihasilkan seperti jaket, sepatu, sandal dan tas yang semuanya di buat dari bahan kulit. Kulit yang di gunakan yaitu kulit sapi dan kulit domba.

Garin mempunyai dua website online untuk pemasaran, yang pertama untuk jaket kulit dan http://www.taskulitkita.com/ untuk tas kulit dan sepatu kulit.

Untuk tas kulit asli ini, kami menawarkan berbagai macam model tas kulit dengan harga terjangkau, seperti tas kulit croco, tas kulit ransel dan banyak lagi macamnya. Harga yang tawarkanpun sangat murah dan variasi

Harga murah di tawarkan, karena memang kami bukanlah reseller tetapi produk kulitnya di buat sendiri. Anda juga bisa memesan dengan desain sendiri untuk produk kulit mereka.

Yang beralamat di Jl. akim kayat no 14 Gresik Jawa Timur , Kami telah melayani Ratusan customer di seluruh Indonesia,  ke Malaysia, Taiwan, dan Korea Selatan, dengan Produk yang bermacam-macamProfil lengkap dan perusahaannya bisa anda lihat di website toko online Garin

1 Responses to “Toko Online Tas Kulit Asli Pria”

KERAJINAN KULIT SUKAREGANG GARUT mengatakan...

Jual dompet kulit pria nya gak?

Posting Komentar