Bagaimana Cara Memilih Celana Jeans

Sabtu, 06 September 2014
IKLAN
Celana Jeans ukuran yang sama cut dan warna bisa muat satu dan wanita yang sama secara berbeda, karena ada hanya ada dua pasang yang sama jeans. Selain itu, seseorang harus pernah lupa bahwa setelah Anda telah memakai jins selama beberapa waktu mereka menjadi lebih besar, itu sebabnya Anda mungkin harus membeli celana jins sedikit lebih kecil dalam ukuran.

Ketika memilih celana jeans Anda ingat mereka tidak boleh terlalu longgar atau terlalu dekat pas pada bagian-bagian tubuh Anda, Anda tidak ingin menarik perhatian tambahan untuk. Menyesuaikan diri pada ukuran jeans, biasanya diwakili oleh sebagian kecil dari dua nomor, yang pertama menunjukkan ukuran pinggang, yang kedua - panjang.

http://jeanssaya.blogspot.com


Ingatlah bahwa masing-masing produsen denim disesuaikan berorientasi pada pelanggan sendiri. Itulah sebabnya jins diproduksi oleh Rifle, Hugo Boss dan merek Klaus Montana akan ideal bagi mereka yang lebih suka model klasik, jeans Versace yang dibuat untuk orang-orang yang dapat membanggakan memiliki kaki panjang ramping, dan kreasi denim Exotic Erotic-Lee Chicago dan Mustang dikenakan oleh mereka yang ingin tampil seksi.

Panjang celana jeans ditulis dalam inci antara 28 dan 38. Jins 28-beringsut akan cocok seseorang dengan tinggi sekitar 157 sentimeter. Jins 36-beringsut dimaksudkan bagi mereka yang memiliki ketinggian 190 sentimeter. Hari ini adalah modis memakai jins memiliki boot-cut. Dan jangan membeli celana jins yang terlalu lama bagi Anda berniat untuk mempersingkat mereka kadang-kadang. Jika Anda memotong jeans Anda, proporsi terganggu, denim hancur dan seluruh estetika dilanggar. Jadi tidak melakukannya. Dalam extremis Anda selalu dapat muncul ujung celana jeans Anda.

Anda dapat memeriksa stabilitas warna denim menggunakan trik pertandingan. Ambil pertandingan, rendam dalam air dan kemudian memasukkannya melalui denim. Jika pertandingan mendapat warna, jeans Anda akan mewarnai saat Anda memakainya. Namun, pertandingan berwarna tidak selalu berarti kualitas rendah dari denim. Kualitas tinggi overdyed jeans bisa kehilangan warna juga. Tapi efek ini menghilang setelah cuci pertama.

Jeans dapat membantu Anda untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan sosok Anda dan menonjolkan kelebihan. Berbagai model jeans modis sangatlah beragam sehingga Anda pasti dapat menemukan pasangan yang akan ideal untuk Anda. Agar tidak menarik perhatian tambahan untuk kerugian dari sosok Anda, Anda harus tahu aturan umum jeans pilihan. Berikut adalah beberapa tips yang mungkin bisa membantu Anda.

Paha baik-bulat tidak boleh ditutupi oleh fit jins terlalu dekat. Itulah sebabnya stretch jeans pasti tidak untuk Anda kenakan. Pisang jins mungkin akan menjadi varian yang ideal untuk jenis sosok Anda. Mereka longgar di bagian atas dan menjadi ketat di bagian bawah. Mereka yang memiliki pantat bahenol harus mengangkat mereka dan menyeimbangkan proporsi dengan mengenakan hipsters.

Perempuan tinggi harus lebih memilih untuk memakai tailor ekstra panjang membuat jeans dengan pinggang rendah. Kaki celana panjang bisa lurus, berbelok atau memutar. Jins pisang dan celana jeans dengan fit santai akan sesuai dengan perempuan seperti juga. Warna terang yang dianjurkan. Namun, hati-hati dengan skinny jeans dan model denim shortcut. Menyesuaikan diri pada ukuran tinggi yang ditentukan pada label jins.

Wanita yang bertubuh pendek sebaiknya mengenakan celana jeans model yang secara visual memperpanjang kaki. Itulah sebabnya model potongan lurus direkomendasikan serta celana jeans berpinggang tinggi. Aturan umum adalah mencari bentuk pas jeans, hindari memakai celana jeans dengan berbalik kaki celana panjang dan celana jeans stretch model, karena mereka menekankan tinggi badan Anda. Kurus, model terlalu panjang dan longgar mungkin juga pilihan yang buruk untuk Anda. Hindari memakai warna terang; Model biru gelap akan sesuai dengan Anda jauh lebih baik. Jika Anda ingin dengan celana jeans usang, lebih memilih model-model di mana unsur usang tidak sangat jelas dan terletak tepat di tengah - efek ini membuat kaki secara visual lagi. Dan jangan lupa tentang sepatu hak tinggi!

Mereka yang memiliki paha dan pantat ketat datar harus mengenakan hipsters - rendah atau tinggi-waisted. Model berwarna terang direkomendasikan. Mereka tidak akan menarik perhatian tambahan untuk bokong dan paha, tetapi secara visual membuat mereka lebih menggairahkan. Stretch jins model dengan jahitan dalam bentuk jantung terletak di bokong secara visual akan membuat mereka lebih seksi dan mengangkat mereka sedikit. Varian lain yang baik adalah model jeans tanpa saku belakang dan dengan hantaman di depan. Skinny jeans meliputi pergelangan kaki atau mengacak-acak di bagian bawah secara visual akan membuat paha Anda well-formed.

Mereka yang tidak memiliki pinggang sangat ditandai harus memilih santai cut jeans model dengan kaki celana panjang lurus. Jins tersebut secara visual akan membuat pinggang Anda terlihat lebih ramping. Cara terbaik untuk Anda adalah untuk membeli celana jeans beberapa kali lebih besar dalam ukuran, karena jins berukuran kecil bisa terlalu ketat untuk Anda di bagian pinggang. Hipsters visual akan menyeimbangkan proporsi. Dan mencoba untuk memakai celana jeans model pria - mereka mungkin cocok Anda juga karena mereka hanya memiliki proporsi yang berbeda dibandingkan dengan pakaian perempuan.

Jika Anda kebetulan memiliki paha penuh Anda harus memilih jins dipotong santai terbuat dari denim solid dengan kaki celana lurus dan pinggang rendah. Tinggi-waisted celana jeans akan melakukannya juga. Warna dasar bagi Anda adalah biru tua. Dan membayar perhatian khusus untuk kembali kantong! Model celana jeans kustom yang paling cocok memiliki kantong belakang besar meliputi bokong dan membelokkan perhatian dari paha Anda. Hindari memakai warna terang serta tokoh-pas stretch jins model. Short-cut atau ketat di bawah celana jeans serta celana jeans dengan terlalu kecil dan dipisahkan kembali kantong pasti tidak untuk Anda kenakan. Jins model tersebut akan membuat Anda terlihat lebih plumpy.

Dalam kasus Anda memiliki sosok gemuk, mengenakan jins kustom disesuaikan dengan potongan santai dan kaki celana lurus. Hindari memakai celana jeans terlalu longgar, karena mereka bunker juga. Anda harus memilih warna-warna gelap, karena mereka biasanya memiliki efek pelangsing, membantu untuk menyembunyikan semua ketidaksempurnaan dan membuat Anda secara visual gracile. The denim jeans Anda dibuat dari harus memiliki struktur yang lembut. Ingat - jahitan di dalam celananya membuat Anda terlihat lebih ramping, dan jahitan di luar memiliki efek sebaliknya. Jins ekstra panjang turun ke lantai visual akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan ramping sosok Anda juga. Jins berpinggang tinggi dengan korsase akan menyembunyikan perut Anda.

Sumber : http://jeanskamu.blogspot.com/

1 Responses to “Bagaimana Cara Memilih Celana Jeans”

Dwi Sulistiyani mengatakan...

Salam kenal sis.. Terimakasih untuk sharing ilmunya.. Tertarik untuk mempelajari cara membuat pola pakaian beserta cara menjahitnya?.. Anda bisa memesan paket CD belajar menjahit di Fitinline..

Posting Komentar