Grosir Celana Chino Murah Pria

Sabtu, 06 September 2014
IKLAN
Grosir Celana Chino Murah Pria Tujuan awal mereka adalah untuk dikenakan di luar ruangan dengan mereka yang mencari untuk bertahan kegiatan fisik yang berat. Mereka mirip dengan celana khaki, tetapi memiliki lebih banyak ruang untuk bergerak di sekitar karena bagginess mereka. Kargo biasanya terbuat dari bahan hardwearing, membual banyak kantong, hoops belt besar dan kain yang rentan terhadap pengeringan cepat.

Wanita: Cargo celana untuk wanita dapat dipakai sebagai gaya seksi namun santai, seringkali bekerja sama dengan pelatih funky. Namun, jika Anda ingin mendapatkan tampilan yang lebih ramping kemudian memakainya dengan sepasang sepatu hak tinggi untuk membuat kaki Anda terlihat panjang dan ramping. Kantong tak berujung bekerja sama dengan sabuk menawarkan wanita kesempatan untuk halus accessorise, membuat celana yang ideal untuk dipakai untuk semua kesempatan. Sangat mudah untuk berpakaian mereka naik atau turun tergantung pada apa yang Anda tim mereka dengan, misalnya rompi tops memberikan dari getaran siap untuk tindakan sementara blus atau jas akan membuat pakaian cocok untuk bekerja.

http://celanasaya.blogspot.com/

Pria: celana kargo untuk pria dapat dipakai dalam banyak gaya yang berbeda, dan sesuai dengan berbagai orang. Karena daya tahan mereka dan jahitan sulit mereka ideal untuk siapa pun yang bekerja di luar rumah melakukan pekerjaan seperti lansekap, berkebun, membersihkan jendela atau pekerjaan bangunan, seringkali berpakaian turun dengan pelatih. Seringkali bekerja sama dengan santai t-shirt, celana kargo yang ideal bagi mereka yang membutuhkan pakaian hardy baik untuk bekerja atau untuk waktu senggang mereka, membuat mereka populer dengan pejalan kaki avid, pendaki dan penggemar olahraga outdoor. Atau mereka dapat dikenakan dengan sepatu atau sepatu, dipasangkan dengan kemeja untuk tampilan funky, dan kantong tak berujung membuat mereka nyaman untuk dipakai jika Anda benci membawa tas.

Gila untuk Chinos ...

Wanita: Chinos terbuat dari bahan katun sehingga mereka merasa nyaman dan memungkinkan kulit untuk bernapas. Mereka mirip dengan celana kargo tetapi tanpa banyak kantong. Chinos, bagaimanapun, cenderung lebih mudah untuk berdandan. Heels dan celana tampak hebat bersama-sama, dan sementara celana nyaman mereka dianggap jauh dressier daripada celana khaki atau celana kargo. Chinos ideal untuk bekerja dengan kepribadian cerdas-belum-seksi mereka dan mereka dapat dipakai dengan cara yang sama di mana Anda akan memakai celana panjang yang merupakan bagian dari setelan celana panjang, dengan blus atau kemeja.

Men: Celana Chino untuk pria adalah sama dengan yang untuk perempuan dan mereka biasanya dipakai sebagai pilihan celana dressier daripada celana kargo. Chinos sesuai untuk pengaturan kerja yang paling dan sabuk yang cerdas dapat membuat berbeda besar untuk bagaimana chic tampilan keseluruhan. Dikenakan dengan kemeja dan dasi, celana untuk pria membuat alternatif yang bagus untuk biasa kemeja-tie-suit melihat bahwa banyak pria memilih untuk bekerja. Namun, celana juga bisa terlihat bagus ketika mereka dikenakan dengan santai t-shirt untuk kegiatan olahraga seperti bermain dengan anak-anak di taman atau berbelanja di akhir pekan.

Keragaman celana chino dan celana kargo adalah apa yang membuat kedua item pakaian begitu populer dengan laki-laki dan perempuan, sangat mudah untuk melihat mengapa mereka ditetapkan untuk menjadi begitu sangat dicari musim semi ini.

UNIQLO goyang tren fashion high street musim semi ini, dengan koleksi menakjubkan mereka celana dan celana kargo untuk pria dan wanita.

silakan bisa order di web kami http://www.celanakita.com/

0 Responses to “Grosir Celana Chino Murah Pria”

Posting Komentar