Cara Perbaikan Mesin jahit Singer Portable

Selasa, 24 Juni 2014
IKLAN
Cara Perbaikan Mesin jahit Singer Portable Anda dapat memulai Viking mesin jahit perbaikan Anda dengan membersihkan semua serat yang telah tersumbat mesin. Bila Anda menggunakan mesin terus-menerus, maka akan mengakibatkan akumulasi serat, dan berdasarkan kualitas dan jenis benang yang Anda menjahit dengan; hanya dapat mengambil beberapa jam untuk mesin jahit Anda untuk menjadi tersumbat. Demikian juga, ada kalanya thread akan berkumpul di sekitar ruang atau sepul, dan masalah ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan menggunakan pinset untuk menarik benang gratis. Adapun penumpukan serat, Anda dapat menggunakan vakum genggam kecil yang dilengkapi dengan sikat khusus.

Mengencangkan Sekrup pada Mesin Jahit Singer Anda - Teknik lain perbaikan yang bisa dilakukan di rumah adalah mengencangkan semua baut dan sekrup yang terlihat pada mesin jahit Anda. Sekrup memiliki kecenderungan untuk lepas dalam mesin yang bergerak, dan ini akan menyebabkan mesin untuk mainan yang tidak perlu. Namun, Anda tidak boleh lebih dari mengencangkan sekrup pada mesin jahit Anda.

Berikan Mesin Anda Break - Salah satu yang paling penting tips perbaikan mesin jahit adalah untuk tidak terlalu banyak pekerjaan mesin. Terus-menerus menggunakan komputer Anda dapat mengalami pemanasan berlebih, terutama adalah serat yang terjebak dalam kumparan atau jika mesin tidak diminyaki dengan baik. Jika ada bau terbakar yang berasal dari mesin Anda, Anda perlu untuk biarkan dingin.

Saat ini, ada banyak orang yang menjadi lebih dan lebih tertarik dalam membuat pakaian mereka sendiri; dengan demikian, ada juga permintaan untuk informasi mengenai perbaikan mesin. Sebuah mesin dapat digambarkan sebagai jenis alat berat yang digunakan untuk menjahit pakaian. Mesin ini dapat dioperasikan untuk waktu yang lama tanpa masalah; Namun, ada akan menjadi suatu titik waktu ketika Anda akan harus berurusan dengan beberapa masalah kecil.

Mempekerjakan seorang profesional untuk datang dan memperbaiki mesin Anda mungkin sangat mahal, terutama ketika Anda bisa melakukan sebagian besar perbaikan sendiri, telah Anda memiliki pengetahuan. Oleh karena itu, dianjurkan bahwa Anda memiliki beberapa jumlah pengetahuan tentang operasi dan perbaikan mesin jahit Anda sendiri, terutama jika Anda menggunakannya secara teratur.

Hal ini tidak bisa cukup bahwa Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki pengetahuan tentang perbaikan mesin Anda ditekankan. Bahkan jika Anda memiliki sejumlah kecil pengetahuan tentang mesin jahit perbaikan, dapat menjaga komputer Anda berjalan untuk waktu yang sangat lama. Mempekerjakan seorang profesional untuk datang dan memperbaiki mesin Anda setiap kali Anda memiliki masalah kecil cukup mahal.

Hal ini tidak sulit bagi Anda untuk belajar Mesin jahit Perbaikan.

Setelah Anda mempelajari dasar-dasar, Anda akan dapat menjaga mesin Anda berjalan, terlepas dari merek. Jika dan ketika mesin Anda memiliki masalah yang sangat serius yang bahkan perbaikan manusia profesional tidak dapat memperbaiki, Anda harus mengirimkannya kembali ke pabrik (jika mesin masih dalam garansi) sehingga mereka dapat menentukan apa masalahnya, dan jika perlu memberi Anda mesin jahit baru.

Pemeliharaan rutin dapat membantu memecahkan banyak masalah yang mungkin Anda alami dengan mesin Anda. Selain itu, perbaikan mesin Singer sederhana bahkan dapat memperbaiki kejang atau suara keras. Selain itu, akan tidak praktis untuk terus mengirim mesin Anda pergi untuk perbaikan, terutama ketika itu sangat berat dan sulit untuk transportasi. Namun, sebelum Anda mengirimkan mesin Anda ke bengkel, ada beberapa tips perbaikan yang dapat Anda coba di rumah pertama.

Nama saya Asef dan saya memulai bisnis Mesin jahit Perbaikan saya sendiri 25 tahun yang lalu. Pada saat itu, saya memiliki sedikit pengetahuan tentang perbaikan mesin jahit. Saya juga ingat mencari-cari seseorang untuk mengajariku semua seluk beluk, semua trik perbaikan mesin jahit. Tapi sayangnya tidak ada buku-buku yang tersedia! Setelah 25 tahun dalam bisnis ini, saya telah memutuskan untuk menuliskan semua pengetahuan saya susah payah dan trik-of-the-perdagangan ini langkah-demi-langkah buku. Saya ingin mengajar orang lain bagaimana melakukan sendiri perbaikan mesin jahit di rumah untuk diri sendiri atau sebagai sebuah bisnis.

0 Responses to “Cara Perbaikan Mesin jahit Singer Portable”

Posting Komentar