Review Mesin Jahit Singer Terbaik

Selasa, 24 Juni 2014
IKLAN
Review Mesin Jahit Singer Terbaik membuat mesin jahit praktis pertama di dunia. Ini dikembangkan oleh Isaac Singer pada tahun 1850 setelah John Lerow dan Orson Phelps mulai mesin prototipe.

Pada tahun 1851, merek Singer diperkenalkan ke Amerika Serikat dan setelah dua tahun, Singer dan Perusahaan menjadi produsen terkemuka dan pemasar peralatan jahit di negeri ini. Pada tahun 1855, menjadi perusahaan manufaktur terbesar sewingmachine dunia. Hingga saat ini, Singer terus menjadi nama warisan,-standar yang tinggi, inovasi, dan keanggunan ketika datang ke mesin jahit, tidak peduli berapa banyak nama baru muncul dalam industri.

Dengan Mesin Jahit Singer, Anda dapat mulai pada berbagai ketika datang untuk memilih model yang tepat untuk Anda. Ada mesin bordir, yang komersial, elektronik, dan mesin jahit kompak. Untuk setiap jenis mesin jahit, Anda memiliki model yang akan cocok dengan desain yang canggih dan juga satu tradisional untuk mesin jahit.

Jika Anda ingin mesin jahit cepat melakukan maka Anda dapat pergi untuk peralatan jahit Singer elektronik yang memiliki beberapa fitur yang user-friendly ini: jarum threader otomatis, jarum diprogram yang naik dan turun ketika Anda menjahit, dan beberapa otomatis satu langkah kancing . Model ini juga memancarkan desain modernis.

Anda juga diberi beberapa pilihan ekonomis untuk mesin seperti Pixie, Inspirasi, dan model Prelude. Mereka juga memiliki bingkai logam tahan lama dengan fungsi otomatis pada kancing dan jarum threading. Dengan mesin Singer, Anda tidak akan pernah kehabisan pilihan. Dan Anda tidak memerlukan jaminan kualitas. Warisan kualitas dan keanggunan mengatakan itu semua.

0 Responses to “Review Mesin Jahit Singer Terbaik”

Posting Komentar